Banjarbaru Jum’at (31 Agustus 2018) Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi  Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani saat menghadiri Acara Pembukaan Kalsel Expo tahun 2018 yang juga dalam rangka Hari Jadi Kalimantan Selatan yang ke 68 dan HUT RI ke 73 tahun 2018, bertempat dilapangan Murjani Kota Banjarbaru dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.  Even tahunan pemerintah Prov Kalsel ini merupakan even yang ke 18 kalinya dilaksanakan. Pada kesempatan itu tampak Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan, para Bupati/Walikota dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kalsel atau yang mewakili dan undangan lainnya.

Kalsel Expo tahun 2018 diikuti sebanyak 256 stand terdiri dari SKPD Prov Kalsel 81 satand, SKPD  Kabupaten/Kota 29 stand, Instansi vertikal 17 stand, BMUN, BUMD dan Perusahaan swata 25 stand, PKK, Dekranasda, Dharma Wanita, Pramuka 18 stand, peserta luar Kalimantan  Instansi Pemerintah, UMKM 18 stand dan UMKM Kalsel 68 stand.

Pada kesempatan itu setelah pembukan Walikota Banjarbaru dan Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru melakukan peninjauan ke stand Dekranasda Kota Banjarbaru dan stand-stand yang ada di Kalsel Expo 2018. Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengatakan bahwa penyelenggaraan Kalsel Expo tahun 2018 yang berlokasi di Kota Banjarbaru dapat memberikan nilai fositif terhadap Banjarbaru. Kota Banjarbaru mendapatkan kepercayaan baik dari Pemerintah Prov Kalsel, Kabupaten/Kota ataupun Instansi dari Daerah lainnya dalam pelaksanaan Kalsel Expo 2018 di Banjarbaru.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani  inilah kesempatan bagi Kota Banjarbaru untuk menjukkan produk unggulan daerah yang merupakan ciri khas Kota kita, dan menjadi Kota yang ramah, sopan dan santun kepada semua tamu yang datang di Banjarbaru. Apalagi produk UP2K Kota Banjarbaru terpilih untuk mewakili Provinsi di tingkat nasional.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *