Banjarbaru Rabu (06 Juni 2018) Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Perkim Kota Banjarbaru Drs H Kusmun dan Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs H Masjudin Noor saat penyerahan Paket Lebaran, Zakat dan Infaq Kepada Petugas Taman (Pasukan Hijau) dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Banjarbaru, bertempat di Halaman Depan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs H Masjudin Noor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani yang telah menyepatkan diri untuk hadir sekaligus berbagi dengan Petugas Taman (Pasukan Hijau). H Masjudin Noor menyampaikan kepada para Petugas Taman jangan memandang banyak atau besar kecilnya paket yang dibagikan, tapi kita harus bersyukur.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Petugas Taman (Pasukan Hijau) karena telah menata keindahan Kota, dan Banjarbaru berhasil meraih piala adipura tak lepas dari pada jasa Petugas Taman (Pasukan Hijau). Semoga paket Lebaran, Zakat dan Infaq yang diberikan dapat membantu Petugas Taman (Pasukan Hijau) saat bulan Ramadhan dan juga menjelang lebaran.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Perkim Kota Banjarbaru Drs H Kusmun dan Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs H Masjudin Noor saat penyerahan Paket Lebaran, Zakat dan Infaq Kepada Petugas Taman secara simbolis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *