Banjarbaru Kamis (07 Juni 2018) Ketua TP  PKK Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Camat Banjarbaru Utara H Erfani dan Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara Wahidah Diani saat menghadiri acara pemberian bingkisan dan zakat dari TP PKK Kota Banjarbaru kepada kaum dhuafa di Aula Kecamatan Banjarbaru Utara. Tampak Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Banjarbaru Utara. Sebanyak 100 bingkisan yang dibagikan.

Hj Ririen mengatakan bahwa tinggal ± 8 hari lagi kita berada di bulan Ramdahan 1439 Hijriah mari kita tingkatkan amal ibadah kita di bulan Ramdahan 1439 Hijriah ini, semoga kita yang dapat rezeki lebih bisa terus berbagi dengan sesama yang memerlukan batuan dan uluran tangan dari kita.

Hj Ririen menyerahkan bingkisan dan zakat dari TP PKK Kota Banjarbaru kepada kaum dhuafa di Aula Kecamatan Banjarbaru Utara secara simbolis kepada para perwakilan masing-masing perwakilan masing-masing Kelurahan.

Pada kesempatan itu Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Camat Banjarbaru Utara H Erfani dan Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara Wahidah Diani dan pengurus PKK yang turun langsung kelapangan mendatangi rumah tempat tinggal para penerima bingkisan dan zakat saat  menyerahkan bantuan yang langsung ke rumah-rumah yang memang orangnya tidak mampu mengambil langsung bikisan dan zakat yang dibagikan di Aula  Kecamatan Banjarbaru Utara.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *