Banjarbaru Selasa (05 Juni 2018) Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru yang juga Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menghadiri Kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1439 H tahun 2018, yang diadakan oleh Dinas lingkup Pertanian, Perikanan dan Kehutanan bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Halaman Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru. Tampak Wakil Ketua III Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hardiyanti Arifin sekaligus membuka Pasar murah Ramadhan 1439 H tahun 2018. Pasar Murah Ramadhan Ramadhan 1439 H tahun 2018 ini diikuti sebanyak 23 stand.

Pasar murah juga merupakan bagian dari upaya kita, untuk meringankan dan memudahkan masyarakat, dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok yang lebih murah daripada harga jual di pasar. Pasar murah ini ditujukan/diutamakan bagi masyarakat kurang mampu dan yang berpenghasilan rendah. Untuk memenuhi kebutuhan mereka selama bulan Ramadhan dan saat Idul Fitri nanti. Semoga pasar murah ini bisa menjadi bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat kita yang masih hidup dalam kekurangan.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua III Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hardiyanti Arifin di dampingi Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Dinas lingkup Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan saat memotong untaian melati sebagai tanda dibukanya Pasar Murah Ramadhan 1439 H tahun 2018. Kemudian Hardiyanti Arifin dan Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya meninjau stand Pasar Murah Ramadhan 1439 H tahun 2018.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *