Banjarbaru Kamis (07 Juni 2018) Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Camat Liang Anggang M Subli, Ketua TP PKK Kecamatan Liang Anggang Isnaniah, Lurah Landasan Ulin Selatan Syahrullah S Sos, Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Selatan Resti Aminah saat menghadiri kegiatan “Lautan Berbagi” hasil kerjasama Kelurahan Landasan Ulin Selatan melalui TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Forum RT/RW, LPM dan Santury Garuda yang membagikan sembako kepada para kaum dhufa diwilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan sebanyak 100 paket. Tampak Pimpinan Santury Garuda Agus Marianto, Pengurus TP PKK Kota dan undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Selatan Resti Aminah mengucapkan terimakasih kepada Santury Garuda yang telah mau berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan. Resti Aminah juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani yang telah meluangkan waktunya untuk berhadir di acara Lautan Berbagi ini.

Pimpinan Santury Garuda Agus Marianto menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini memang rutin dilaksanakan, dengan harapan dapat membantu serta meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan, apalagi saat Ramadhan serta menjelang lebaran. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan juga semakin banyak bantuan yang dapat diberikan.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Santury Garuda yang ikut membantu dalam rangka berbagi dengan para kaum dhuafa yang ada di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, sehingga kita kalau memang ada rezeki yang lebih di berikan oleh Allah SWT, sudah sepantasnyalah kita berbagi dengan sesama yanng sedang membutuhkan bantuan uluran tangan dari kita.

Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap batuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para kaum dhufa diwilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan. Jangan pandang banyak ataupun besar/kecilnya bingkisan yang dibagikan, tapi inilah kepedulian kita untuk berbagi dengan sesama yang lagi memang memerlukan bantuan.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Pimpinan Santury Garuda Agus Marianto, Camat Liang Anggang M Subli, Ketua TP PKK Kecamatan Liang Anggang Isnaniah, Lurah Landasan Ulin Selatan Syahrullah S Sos, Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Selatan Resti Aminah saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan kaum dhufa diwilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *