Banjarbaru Rabu (06 Juni 2018) Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriati Darmawan Jaya didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru Hj Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah saat menghadiri kegiatan khataman Al Qur’an serta mengikuti kegiatan khataman Al Qur’an GOW Kota Banjarbaru yang bekerjasama dengan TP PKK Kota Banjarbaru, DWP Kota Banjarbaru dan Gatriwara Kota Banjarbaru, yang bertempat di Sekretariat GOW Kota Banjarbaru Jalan Salak Banjarbaru. Tampak para pengurus GOW, PKK, DWP dan Gatriwara Kota Banjarbaru. Dimana khataman Al Quran ini dipimpin oleh Ustadzah Hj Hafidah.

Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriati Darmawan Jaya menyampaikan bahwa mudah- mudahan  aktivitas tadarus Al Qur’an ini tidak hanya dilakukan dibulan suci Ramadhan saja namun tetap terus berlanjut dan  bisa menjadi contoh bagi orang tua lainnya serta generasi muda pada umumnya , semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho dan rahmat  dari Allah hingga akhir hayat, dan kita bisa dipertemukan kembali pada bulan Ramadhan tahun depan, harap Hj Eny Apriati Darmawan Jaya. Semoga kita kelak mendapatkan sapaat melalui tadarus Al Qur’an ini, serta dapat membersihkan hati kita dengan tadarus Al Qur’an.

Sementara itu Ustadzah Hj Hafidah dalam kultumnya menyampaikan bahwa setiap makhluk yang bernyawa pasti akan menemui ajalnya cepat atau lambat. Siapa pun tidak dapat menduga bilakah saat kematian mereka akan tiba. Dan apa saja yang diperoleh didunia tidak akan di bawa mati kecuali amal ibadah  kita selama hidup didunia. Maka kita berharap melalui kegiatan tadarus Al Qur’an ini dapat memberikan sapaat ketika kita meninggal kelak.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *