Banjarbaru Jum’at (08 Juni 2018) Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru H Masjudin Noor saat menghadiri kegiatan TP PKK Kota Banjarbaru dan Dinas Sosial Kota Banjarbaru berbagi bersama dengan Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru. Bertempat di Aula Dinas Sosial Kota Banjarbaru. Tampak Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru  Gusriansyah, Pengurus PKK Kota Banjarbaru dan undangan lainnya serta para Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru H Masjudin Noor menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru yang telah bekerja keras dalam rangka menjaga kebersihan Kota Banjarbaru, berkat kerjakeras itulah Kota Banjarbaru dapat meraih Adipura. Terus semangat dalam menjaga kota kita Banjarbaru agar selalu dalam keadaan yang bersih.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan juga menyampaikan ucapan para Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru yang terus giat dan bekerjakeras dalam menjaga kebersihan Kota Banjarbaru. Karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman. Kita harus bersyukur dengan semua yang kita dapat sekarang, jangan berkecil hati karena kita hanya bekerja sebagai seorang Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru, tapi dengan melaksanakan tugas dengan ikhlas kita akan mendapatkan pahala. Berkerja dengan giat dan keras akan membawa kita menjadi orang yang sukses.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani tidak menyangka dapat berbagi juga dengan Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru yang jumlahnya ± 450 orang, tapi yang alhamdulillah dengan bantuan dari semua pihak dan juga berkah dari bulan Ramadhan kita dapat berbagi juga dengan Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru. Jangan pandang besar atau kecilnya yang didapat tapi syukuri karena kita sudah bisa berbagi dengan sesama.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada PKK, Dinas Sosial dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru yang telah berupaya keras mengusahakan agar dapat berbagi dengan Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta mendapatkan keberkahan untuk kita semua.

Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru H Masjudin Noor dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru  Gusriansyah saat penyerahan Paket Lebaran, Zakat dan Infaq Kepada perwakilan Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) Kota Banjarbaru secara simbolis.

Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru H Masjudin Noor juga menyempatkan diri untuk meninjau Rumah singgah yang ada di Dinas Sosial Kota Banjarbaru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *