The Banjarmasin Goverment Marketing Award 2017

Selasa, 18 April 2017. Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menerima Penghargaan The Banjarmasin Goverment Marketing Award 2017 di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. Bukan 1 penghargaan saja yang di peroleh tetapi 2 penghargaan sekaligus yang di berikan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yaitu The best Marketing of the year 2017, yang merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kota Banjarbaru di mana dalam segi marketing pemerintah Kota Banjarbaru sukses menarik investor menanamkan usahanya di kota Banjarbaru ,berbagai upaya yang dilakukan dalam menarik perhatian para investor dan ini tidak luput dari peranserta Dinas Koperasi UMKM Kota Banjarbaru serta peran masyarakat. Ditambahkan pula tidak lah mudah mendapatkan award tersebut karena melalui beberapa seleksi dan kabupaten dan kota se Kalimantan Selatan ditambahkan pula sarana
promosi dari internet dan media sosial sangat lah penting sehingga produk dan hasil kerajinan serta promosi suatu daerah dapat di ketahui salah satunya kampung purun yang ada di Kelurahan Palan kota Bannjarbaru yang hasil kerajinan purunnya sudah tembus sampai manca negara yaitu korea dan jepang ini merupakan suatu kebanggan warga Banjarbaru dan Award ini juga merupakan hadiah ulang tahun kota Banjarbaru yang ke 18.

Dalam Penghargaan Goverment Marketing Award 2017 Banjarmasin ini diselenggarakan oleh Kantor Pegadaian Kota Banjarmasin yang merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun  bekerja sama dengan Indonesian Markeeters Solution 2017.