Sholat Hajat di Masjid Nurul Amanah

Banjarbaru Senin (17 April 2017) Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi  Sekda Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi saat menghadiri kegiatan sholat hajat dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke 18 tahun 2017 di Masjid Nurul Amanah Jalan Pendidikan Masyarakat RT 01/RW 01 Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan Banjarbaru.

Tokoh Agama Kelurahan Loktabat Selatan H Norman mengucapkan selamat datang kepada Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Sekda Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi beserta rombongan di Masjid Nurul Amanah Jalan Pendidikan Masyarakat RT 01/RW 01 Kelurahan Loktabat Selatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke 18 tahun 2017. Dengan melaksanakan sholat hajat berjamaah bersama dengan masyarakat kelurahan Loktabat Selatan. Dan semoga dengan kegiatan ini akan menambah keimanan, ketaqwaan serta kemajuan bagi Kota Banjarbaru serta terwujudnya masyarakat Banjarbaru yang berkarakter.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan rasa bangga dengan masyarakat Kecamatan Banjarbaru Selatan karena di wilayah ini ada Kampung Pejabat, Kampung Pelangi itu merupakan sesuatu ciri khas bagi orang yang ingin datang ke Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani juga menyampaikan beberapa program pemerintah yang telah dijalankan seperti Raskin gratis, percepatan layanan KTP dan Kartu Keuarga, percepatan pembanyaran santunan kematian dan layanan angkutan gratis bagi pelajar. H Nadjmi Adhani juga meminta saran dan kritik dari masyarakat agar pembangunan di Banjarbaru lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyerahkan bantuan dari Bank Kalsel untuk Kaum Masjid dan pakir miskin di wilayah Kelurahan Loktabat Selatan. Walikota Banjarbaru juga mengundang para jamaah Masjid Nurul Amanah dan semua masyarakat Kecamatan Banjarbaru Selatan untuk datang pada Hari Jadi Kota Banjarbaru tanggal 20 April 2017 yang terpusat di GOR Rudy Resnawan jalan Tri Kora Banjarbaru dan zikir akbar bersama Ustadz Arifin Ilham.